Search

About Me

YELLOWma Mencoba dan Mencoba.

Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 04 Desember 2012

TEST

Nasihat orang tua tentang jangan pantang menyerah ternyata memang benar. Hal ini saya baru benar benar menyadarinya. Dengan adanya blog ini, saya hanya dengan bekal usaha dan kemauan tanpa di dukung dengan dengan keahlian khusus (skill) yang jauh dari memadai, saya berusaha untuk membuat blog. Pertama saya tanya pada teman yang berpengalan dengan pembuatan blog harganya berkisar antara 2jt an lengkap dengan host dan domain. Tapi saya berfikir buat apa beli mending cari yang free aja...hehehe [maklum termasuk golongan rakyat jelata] dengar harga yang sedemikian itu akhirnya saya memutuskan untuk membuat sendiri dengan bantuan dreamweaver, artisteer, googling dan tanpa rasa malu untuk tanya teman. Meslipun hasilnya tidak sebagus hasil karya yang sudah profesional tapi ada kepuasan tersendiri.

2 komentar:

Blogroll

Popular Posts

Labels

Blogger news

Follow Me